top of page

Bagaimana cara rekrut agen asuransi dengan mudah ?

Tidak ada cara yang lebih mudah kecuali dengan sistem yang sudah terbukti. 

Merekrut agen membutuhkan banyak komponen yang terlibat untuk meyakinkan prospek dalam membuat keputusan tentang cara mendapatkan kebebasan finansial melalui industri asuransi.

Kami sudah mencoba cara yang sulit sebelum sistem Univision diluncurkan, dan hasilnya sia-sia, buang waktu dan sulit diduplikasi.

Kuncinya adalah menggunakan sistem yang sudah ada, mengikuti iramanya seperti pemain orkestra dengan beragam alat musik, biola, bas, drum, klarinet yang mengikuti panduan not  demi not sehingga menghasilkan alunan musik yang enak didengar.

"Sekarang, semuanya lebih mudah, kami hanya tau cara yang mudah tidak tahu cara yang sulit untuk merekrut agen baru".

Cara kami sudah terbukti


Cara kerja Univision terbukti mampu melahirkan Leader Top Rekruiter Allian pada tahun 2014 


Tahun 2015 Bp Kurniawan Barus dinobatkan sebagai Leader Top Rekruiter TAA AAJI Award di Makasar juara 3 Nasional


Tahun 2016 Bp Moh Sjaiful Alam dinobatkan sebagai Leader Top Rekruiter TAA AAJI Award di Medan juara 2 Nasional 


Tahun 2017 Bp Ali Azhari dinobatkan sebagai Leader Top Rekruiter TAA AAJI Award di Palembang juara 1 Nasional mengalahkan 200 perusahaan asuransi dengan kemenangan telak mengumpulkan poin tertinggi  

Masih kurang yakin apalagi ?

Tetapi apakah harus menggunakan sistem untuk rekrut agen asuransi ? Business Talk Univision selalu penuh setiap jumat, sejak 2014 hingga hari ini. Semua yang grupnya berkembang dan lolos Diamond Club paham fungsi dan cara kerja Business Talk. Tetapi, apakah harus dengan BusinessTalk untuk merekrut agen? Apakah saya harus selalu hadir jika tidak membawa prospek baru?

Kira-kira seperti ini self talk tim saya yang keberatan :

 "Saya sudah cukup sibuk dengan jadwal janji para prospek dan nasabah saya. Apalagi pada hari itu saya tidak pernah bisa, nanti saja kalau grup saya besar akan saya ajak agar terbiasa datang. Tapi untuk sementara ini saya akan jalan sendiri dulu" Apakah harus datang Business Talk ? Apakah harus menggunakan cara-cara seperti Univision? Jawabannya , Tidak harus. Menggunakan sistem atau tidak adalah pilihan. Karena Sukses gagalnya berasal dari anda bukan dari orang lain. Tetapi pahamilah jatuh bangunnya organisasi karena kepemimpinan. 

Karena ukuran kepemimpinan adalah dari seberapa besar dan dalam pengaruh anda terhadap orang lain, maka apapun yang lakukan hari ini akan ditiru tim anda tanpa anda menyadarinya. Mereka yg sudah memiliki income milyaran rupiah per tahunnya dari industri asuransi dan group besar dengan kapasitas 10.000 agen asuransi ke atas, sangat menyadari pentingnya sistem dalam bisnisnya, mereka sangat paham akan : 



betapa bernilainya memiliki budaya keteraturan dan disiplin dalam groupnya


bekerja dengan suasana yang kompak


Semua menggunakan cara dan bahasa yg sama / common language


tersedianya jalur konsultasi dan mentoring kinerja dari yang sudah berpengalaman dari garis sponsorisasi secara gratis


suasana kerja yang saling menghormati dan menghargai prestasi


adanya pola rekruiting agen baru yang dapat diduplikasi serta berjalan secara otomatis.

Sayangnya, kebanyakan agen asuransi dari perusahaan manapun tidak banyak yang memiliki sistem ini, mereka hanya bisa menginginkannya tanpa tahu caranya. 

Karena mereka tahu "tidak mudah meyakinkan seseorang masuk di industri yang dihindari kebanyakan lulusan mahasiswa dan para pengusaha khususnya asuransi, meskipun incomenya sangat menjanjikan"

Karena mereka tahu " Tidak banyak pelaku industri asuransi yang bersedia belajar dan mencoba cara baru yang belum tentu berhasil karena lebih baik memilih cara cepat dapat uang dengan langsung mencari nasabah, meskipun tidak mungkin selamanya mereka bekerja sendiran"

Karena mereka tahu "jika tidak ada pertumbuhan jumlah agen, volume jumlah nasabah akan semakin mengecil karena para agennya usianya semakin  tua, perusahaan asuransi akan mengalami kesulitan mempertahankan derasnya gelombang persaingan"

Karena mereka tahu " tidak mudah memulai sesuatu yang benar pada saat semuanya sudah terlambat" #systemisyou #systemisunivision 


Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Classic
  • Twitter Classic
  • Google Classic
bottom of page